Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mau Jadi Miliarder dalam 18 Bulan??



Judulnya WOW! sekali ya.. Pasti banyak yang skeptis, ah gak mungkin.. Mustahil nabung 10.000 selama 18 bulan bisa kaya, bisa jadi miliarder. Kalau begitu semua orang bisa kaya dong.. Ah, Judul menjebak neh, biar artikelnya dibaca.. hehe.. Tenang sodara-sodara! Ini beneran, serius! Pertanyaan terbesarnya adalah: Sampai bulan berapa kamu bisa bertahan??

Sebelum kita bahas lebih lanjut, mohon lihat dan perhatikan gambar rumah bergaya kontemporer di atas. Cakep ya? Lihat deh, ada tempat duduknya di pinggir kolam renang. Bisa buat santai bersama pasangan, aseeekk.. :D kalau yang suka nulis a.k.a blogger bisa ngetik sambil memandangi air kolam renang yang tenang, kalau lagi kehabisan ide, bisa berenang dulu, BYUURRR....!!

Oke Hahahha... Cukup imajinasinya. :)

Beneran mau jadi miliarder dalam 18 bulan? Oke begini rahasianya.

Menabunglah Rp10.000 dalam waktu 18 bulan, maka pada bulan ke 18 uangmu akan berubah menjadi lebih dari 1,3 Milyar. Ini bukan penggandaan uang, atau pakai dukun segala. Bukan..bukan! Ini konsep yang sangat gampang dan simpel. Caranya, menabunglah 10.000 di bulan pertama, kemudian 20.000 pada bulan kedua, 40000 pada bulan ketiga, 80.000 pada bulan keempat dan begitu seterusnya sampai bulan ke 18. Maka pada bulan ke 18 kamu akan memiliki tabungan lebih dari 1,3 Milyar.
Terserah mau menabungnya di mana, di Bank kah, atau di celengan kah, atau di bawah kasurkah. Namun pastikan, tidak ada yang mengambilnya baik itu pencuri atau kamu sendiri hehe..

Intinya menabunglah dengan disiplin. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat tabel di bawah ini.



Mungkin ada yang bilang, kecil amat 10.000, 25.000 aja ah biar bisa 3,2 Milyar di bulan 18. Silahkan monggo.. Saya sendiri sudah pernah mencobanya, dan menyerah di tengah jalan wkwkw.... jadi malu.. Kalau ada sobat di sini yang berhasil melakukannya, salut!! Karena ini susah sekaliii..

Selamat mencoba ya, bagi-bagi ceritanya di sini nanti. Ok siip...

Post a Comment for "Mau Jadi Miliarder dalam 18 Bulan?? "